Monday, September 21, 2015

bakteri yang menyebabkan demam merpati

Pada akhir Agustus, Jean Kellum melihat benjolan kecil di sisi kudanya itu.

Tidak berpikir banyak, Kellum biarlah, memastikan bahwa daerah itu bersih, terutama setelah benjolan muncul.

Tapi tak lama kemudian, benjolan lain muncul, kali ini di perut kuda. Kemudian lain tumbuh di antara kaki kuda. Segera, sebuah, pertumbuhan basket berukuran besar menonjol dari sisi kuda.

"Dia banyak menderita dan kehilangan sekitar 300 pounds," kata Kellum dari suaminya terdaftar kuartal kuda. "Tapi demam segera pergi dan semua benjolan kecil telah muncul dan telah dibersihkan."

Keesokan paginya, namun, kuda berharga mereka dan pendamping pergi. Mati dari penyakit Kellum memiliki belajar nama dari hanya beberapa hari sebelum: demam merpati.

Biasanya ditandai dengan abses intramuskular, terutama di daerah dada kuda, demam merpati memberikan kuda penampilan kembung-out, mirip dengan merpati, pemberian penyakit namanya.

The abses biasanya muncul eksternal dekat otot payudara, sepanjang bagian bawah perut atau selangkangan.

Abses juga dapat muncul secara internal pada organ vital kuda, seperti paru-paru, hati atau ginjal. Pertumbuhan ini umumnya dianggap lebih berbahaya dan bisa berakibat fatal jika tidak ditangani dengan baik.

Selain besar, berisi nanah benjolan, gejala lain termasuk kelesuan, kekakuan dan ketimpangan dari rasa sakit dan pembengkakan.

Penyakit ini umumnya menyebar melalui bakteri yang hidup dan kelipatan di tanah kering dan pupuk kandang. Biasanya, kuda terjangkit penyakit ini melalui luka terbuka atau terbang gigitan, dengan bakteri yang masuk melalui abrasi atau gigitan, menurut Joe Roberts, seorang dokter hewan di Calapooia Veteriner Pusat di Sutherlin.

"Ini adalah bakteri yang ditemukan di mana-mana di seluruh dunia yang paling," katanya. "Yang terbaik tumbuh tanpa oksigen dan, secara umum, ditransfer oleh vektor -. Menggigit lalat atau hal-hal yang dapat mengambil bakteri dan kemudian mendarat di luka atau menyuntikkan bakteri ke hewan"

Roberts, yang sebelumnya bekerja di Central Oregon, mengatakan penyakit ini biasanya berlangsung dalam siklus, menghilang selama beberapa tahun sebelum merobek melalui populasi.

Setelah penyakit ini hadir, Roberts mengatakan pemilik kuda harus ekstra waspada tentang menjaga kuda dan lumbung mereka bebas dari lalat.

Amanda Friesen, manajer kantor di Rumah Sakit Sutherlin Kedokteran Hewan, setuju, menegaskan bahwa praktek pencegahan terbaik adalah untuk proaktif dengan fly semprot untuk meminimalkan kemungkinan tertular atau menyebarkan penyakit.

"Hal terbaik yang dapat dilakukan adalah terbang kontrol," katanya. "Biasanya, demam merpati dianggap penyakit menular yang Anda lihat dalam iklim kering dan gersang karena dapat aerosolize, dan lalat bisa mengambilnya dari debu dan menyebarkannya. Itu tidak harus tinggal basah yang akan dikirim. "

Dalam kebanyakan kasus, penyakit ini menyebabkan abses raksasa berisi nanah yang perlu dibuka atau lanced, dikeringkan, memerah keluar, dan dalam beberapa kasus antibiotik mungkin diperlukan.

Friesen mengatakan bahwa sering seorang dokter hewan akan memesan USG untuk mencari abses internal yang mendalam dan menemukan tempat terbaik bagi mereka untuk dikeringkan.

Saat ini, tidak ada vaksin ada, tapi Oregon ketimpangan kuda dan olahraga obat dokter hewan telah bekerja untuk mengubah itu.

Patrick Young, seorang dokter hewan di The Athletic Horse di Bend, berusaha untuk mengakhiri penyakit yang menyakitkan dan melemahkan setelah mengobati kuda dari beberapa klien untuk demam merpati http://noorofknowledge.blogspot.com/2015/09/tantangan-fisik-yang-diperlukan-untuk.html

"Ini sangat frustasi untuk mengobati dari sudut pandang bahwa tidak ada perbaikan cepat," kata Young, yang pindah ke Bend dari Oklahoma.

Perusahaan-perusahaan bioteknologi ia mendekati tidak ingin mengembangkan vaksin kecuali vaksin akan menghasilkan jutaan dolar per tahun. Setelah mendapatkan gelar dalam ilmu hewan dan minor dalam ilmu biomedis di Texas A & M University, Young memutuskan untuk mengambil demam merpati dirinya dan mengembangkan vaksin sendiri.

Muda mengambil bakteri yang menyebabkan demam merpati dari pasien di Oklahoma, berbudaya dan outsourcing pengembangan ke Colorado Serum Perusahaan freelevitrasamplepack2013.

Ada, bakteri itu disterilkan, tidak aktif dan ditambahkan ke zat yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurut Young. Seperti yang diharapkan, vaksin bekerja.

Saat ini, Young sedang menunggu persetujuan dari Departemen Pertanian AS, namun ia masih mengharapkan vaksin akan tersedia pada musim semi atau musim panas 2016.

"Ada perusahaan lain yang keluar dengan (vaksin) tapi dalam waktu dua minggu berada di pasar, mereka harus menarik karena mereka memiliki beberapa efek samping yang signifikan, dan itu tidak mengapa aku melakukan ini," katanya. "Kami di dalamnya untuk melindungi kuda dan untuk memastikan bahwa tidak ada efek samping, jika kita bisa menghindarinya."

Meskipun vaksin tidak disetujui pada waktunya untuk menyelamatkan kuda Kellum, dia menyambut baik berita dari obat mungkin, jika itu berarti membantu kuda melindungi dari infeksi aneh nanti.

"Saya melakukan segalanya dengan benar, tapi tiba-tiba, dia pergi," katanya dari kudanya. "Itu hanya menghancurkan hati saya."

CARA MENCEGAH PIGEON DEMAM

• Terbang semprot, lembaran atau penolak, serta menyeluruh kotoran pembersihan, dapat membatasi risiko penyakit.

• Kontrol Fly sangat penting jika Anda memiliki kuda yang terinfeksi pada properti anda.

• Buang bahan yang terkontaminasi atau tempat tidur yang digunakan dalam pengobatan, warung bersih diduduki oleh kuda yang terinfeksi dan disinfeksi peralatan yang digunakan pada kuda.

• sarung tangan Wear dan biaya pakaian Anda sebelum menangani kuda yang sehat. Bakteri dapat dilakukan pada peralatan, pakaian atau tangan manusia.

• Jangan menggunakan garpu rumput atau peralatan yang sama untuk menghapus kotoran dari warung lain jika mereka digunakan di warung dari kuda yang terinfeksi.

• Bila abses dikeringkan, menghilangkan lapisan atas tanah di daerah di mana luka dikeringkan, menggantinya dengan tanah bersih.

• Desinfektan seperti pemutih tidak bekerja dengan baik pada kotoran atau pupuk kandang.

• The Oregon Hewan Medical Association merekomendasikan memeriksa kuda Anda setiap hari untuk pembengkakan.

2 comments: